JANGAN LEWATKAN ATMA JAYA JOB FAIR 2018!

Jobfair ibarat ladang harapan bagi jobseeker, apalagi buat kamu yang baru lulus kuliah dan sedang mencoba melamar kerja. Nah, kalau kamu jobseeker pemula yang belum pernah ikut jobfair, mungkin akan sedikit ga pede. Meski selalu tampak ramai diserbu pencari kerja, nggak menutup kemungkinan kita tetap memperoleh pekerjaan yang layak. Klik untuk baca lebih lanjut!

Ketahui masalahnya, temukan karir kemudian!

Tidak dapat dipungkiri bahwa memilih karir merupakan hal yang menakutkan, tetapi ketakutan ini juga yang dapat menghalangi jalan menuju keputusan karir. Untuk mengatasinya, kita perlu banyak tahu tentang masalah memilih karir karena semakin banyak tahu maka semakin siap kita menghadapi proses pemilihan karir. Klik untuk baca lebih lanjut!

UNIKA ATMA JAYA JOB FAIR IS COMING BACK!

Biro Kemahasiswaan, Alumni dan Pembimbingan Karir Mahasiswa (BKAK) Unika Atma Jaya menyelenggarakan “Unika Atma Jaya Job Fair 2018” pada tanggal 14 sampai 15 Maret 2018 yang bertempat di Auditorium Gedung Yustinus lantai 15. Tidak sabar dengan job fair 2018? Datanglah tanggal 14-15 Maret 2018 di Unika Atma Jaya, lakukan registrasi (sekarang via online loh), kunjungi boothnya dan dapatkan pekerjaannya! Klik untuk info lebih lanjut!

PLATINUM PARTICIPANT
GOLD PARTICIPANT
SILVER PARTICIPANT
BRONZE PARTICIPANT
Supported by: